Surat Pembaca

Surat Lunas Kartu Kredit BNI Syariah (Bank Syariah Indonesia) Tak Kunjung Diterima

Dear BNI Syariah (Bank Syariah Indonesia),

Saya yang bernama Mia Dwi Ratnasari, dengan nomor kartu kredit 522028000018****, sudah menyelesaikan persyaratan menutup kartu kredit pada tanggal 23 Februari 2021. Namun sejak tanggal ditutupnya s.d. 14 hari kerja, saya belum kunjung menerima surat lunas, baik via email ataupun surat tertulis yang dikirim ke alamat rumah saya.

Pada hari Minggu tanggal 7 Maret 2021 saya menelpon BNI Call. Berdasarkan keterangan mbak operator, surat lunas sudah dikirim ke email saya. Kemudian saya mengecek memastikan ulang, ternyata belum ada juga di email saya.

Kemudian tanggal 8 Maret 2021 saya konfirmasi ulang bahwa saya belum menerima email, tapi mbak CS-nya bilang bahwa penutupan kartu kredit saya masih diproses. Bukti percakapan bisa saya lampirkan jika diminta.

Yang ingin saya tanyakan, kenapa jawaban CS berbeda-beda? Yang satu bilangnya sudah di-email, tapi kemudian saya minta dikirim ulang, kata mbak CS lainnya masih dalam proses. Saya mau pastikan kapan saya akan menerima surat lunas kartu kredit BNI Syariah (Bank Syariah Indonesia)? Karena semua persyaratan penutupan kartu kredit sudah saya penuhi.

Regards.

Mia Dwi Ratnasari
Bandarlampung, Lampung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bank Syariah Indonesia atas Surat Ibu Mia Dwi Ratnasari

Sehubungan dengan pemberitaan mengenai, “Surat Lunas Kartu Kredit BNI Syariah (Bank Syariah Indonesia) Tak Kunjung Diterima”, kami menyampaikan permohonan maaf...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • To
    Media Konsumen
    Cc.
    Bank Bni Syariah ( Bank Syariah Indonesia)

    Terimakasih karena sudah memfasilitasi saya sebagai konsumen untuk bisa menyampaikan keluhan dan masalah saya.
    Masalah saya diatas langsung di respon oleh Bank Syariah Indonesia dan sudah selesai pada siang ini.

    Saya juga menyampaikan terimakasih kepada Bank Syariah Indonesia terutama kepada Bpk. Habiburrahman selaku Area manager BSI dan khususnya Bpk.Yodi selaku Branch Manager yang langsung cepat tanggap menyelesaikan masalah saya.
    Terimakasih juga kepada Ibu Lucy yang sedari awal sudah sangat ramah mau menerima dan membantu permasalahan saya.

    Disini saya juga mau mengkoreksi bahwa permasalahan saya diatas belum terhitung 14 hari kerja. Ada kesalahan dalam penghitungan saya dimana hari sabtu dan minggu saya masukan dalam hitungan , mohon kiranya agar dimaafkan.

    Alhamdulillah semua sudah selesai , semoga kita semua bisa mengambil hikmah dan pelajaran baik dari permasalahan ini.

    Regards
    Mia