Pelayanan Oxygen Home Sangat Buruk

Saya Nurdiansyah, pelanggan Oxygen Home dengan ID 21700048 an. Fajar Hidayatullah. Setiap saya mengalami kendala pada jaringan internet saya pelayanan perbaikannya sangat LAMBAT. Tidak cepat tanggap. Kita sebagai konsumen hanya diberikan janji palsu. Tanpa ada komitmen dari Pihak Oxygen Home. Dari customer care hanya memberikan jawaban “akan kami tekankan”.

Saat ini saya mengalami kejadian itu lagi untuk yang kesekian kali. Tahun lalu saya mengirimkan keluhan yang sama ke media ini. Tanggapan dari Manajemen Oxygen Home akan kami perbaiki. Namun sampai saat ini masih tetap sama tidak ada perubahan, masih sangat buruk pelayanannya.

Sebelumnya teman saya dan saudara saya juga mengalami hal yang sama. Pembatalan pemasangan, namun refund uang pembayaran sangat tidak jelas dan bertele tele. Saya sarankan lebih baik cari provider lain yang pelayannya lebih baik.

Terima kasih.

Nurdiansyah
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan Oxygen Home Sangat Buruk

oleh Nurdiansyah dibaca dalam: 1 menit
0