Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Ibu Fitrotin Najizah

Kepada Yth
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Ibu Fitrotin Najizah pada tanggal 04 Maret 2021 dengan judul “Pesan Barang via Akulaku, Nomer Resi Tidak Bisa Dilacak”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Ibu Fitrotin.

Dapat kami informasikan bahwa laporan Ibu Fitrotin telah ditindaklanjuti oleh tim terkait dan kami telah melakukan konfirmasi kepada Ibu Fitrotin. Pemesanan atas barang Mesin CNC 3018 Pro di merchant Harco Store telah dibatalkan per tanggal 09 Maret 2021. Dengan adanya pembatalan tersebut, maka limit kredit Ibu Fitrotin telah dikembalikan secara otomatis.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan oleh Ibu Fitrotin. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Bayou Pangestu – Public Relations Akulaku

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pesan Barang via Akulaku, Nomer Resi Tidak Bisa Dilacak

Yth. Akulaku, Perkenalkan nama saya Fitrotin Najizah. Pada tanggal 19 Februari 2021, saya membeli barang di Toko HARCO STORE di...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Ibu Fitrotin Najizah

  • 13 September 2021 - (17:39 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal yang saya pesan barang berupa printer HP 2135 di Harco Store pada tanggal 3 September 2021 sampai saat ini belum juga saya terima. Status pengiriman sudah dikirim dengan ekspedisi pribadi. Saya juga menghubungi pihak toko tapi tidak ada kejelasan mengenai paket saya sudah sampai mana. Saya juga sudah mengirimkan feedback ke oihak akulaku tapi belum juga ada jawaban. Apa yang harus saya lakukan untuk pembatalan paket tersebut. Terima kasih.

    • 27 Desember 2021 - (10:33 WIB)
      Permalink

      Saya Selfia nila prahesti, Pada tanggal 5 desember 2021 saya order barang berupa rak piring 3pintu, di HARCO STORE… Dengan nomor pesanan 1638689942278270745908. Pada tanggal 7 desember barang dikirim, dengan resi 002781738713 menggunakan ekspedisi sicepat tp tidak bisa dilacak dan tidak terdaftar. Sekitar 5 harian lagi saya hubungi karena resi masih tidak bisa dilacak dan seller bilang “hari ini sampai kak”, ok saya tunggu, pada tgl 19 desember saya hubungi lagi krn masih belum sampai juga, dan seller menjawab “hari ini sampai kak”, saya mulai curiga maka saya minta bukti pengiriman, tp seller tidak bisa memberikan bukti. Dan waktu sudah hampir 2minggu… Pada tanggal 23 desember tiba tiba sudah ditrima pesanan saya, sedangkan barang tidak ada disaya. Dan cicilan harus dibayar.
      Pada tanggal 23 desember itu jg saya hubungi lagi seller tp tidak direspons, saya hubungi CS akulaku katanya akan diproses. Pada tanggal 24 desember saya coba lagi hubungi seller kenapa barang gak dikirim, katanya saya disuruh bayar ongkir 165rb, padahal sudah jelas saya sudah bayar ongkir sebesar 165rb, kemudian saya tidak direspons lagi…
      Sampai tanggal 26 desember CS. Akulaku tetap dengan kata2nya “sedang ditindak lanjuti kak” padahal tanggal 26 itu saya harus bayar cicilan. Dan sering2nya ketika chat CS belom terhubung chat sudah berakhir padahal saya nunggu sudah lama sekali… Dan tanggapan para CS semua sama seperti robot, jadi tidak ada hasil.
      Mohon untuk pihak Akulaku segera ditindak lanjuti masalah saya, saya butuh kepastian kapan permintaan saya dikabulkan, karena saya juga sudah punya bukti2 bahwa saya di tipu oleh seller HARCO STORE, menurut informasi yang saya dapat bahwa bukan hanya saya saja yg pernah tertipu sama seller ini, mulai bulan februari 2021 kemaren sudah ada yg tertipu dan bukan hanya 1 atau 2 orang saja… Jadi selain saya mohon dikabulkan pembatalan ordran saya, saya juga mau anda menindak lanjuti seller tersebut agar tidak ada korban lagi, karena ini juga menyangkut nama baik Akulaku sendiri … Mohon diperhatikan dan Trima kasih

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Ibu Fitrotin Najizah

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: <1 menit
2