Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Ibu Anggita Destiana

Terima kasih kepada mediakonsumen yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Anggita Destiana Yusnadi pada tanggal 1 Maret 2021 dengan judul “Refund Deposit Indihome Tidak Kunjung Dibayar“. Menanggapi surat pembaca dari Ibu Anggita perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Ibu rasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang disampaikan, tim Customer Service telah melakukan pengecekan lebih lanjut terkait keluhan tersebut. Berdasarkan hasil pengecekan, uang deposit IndiHome Ibu Anggita telah selesai kami proses pada tanggal 1 Maret 2020 pukul 10.28 sebesar Rp280.000. Hal ini juga telah kami konfirmasi kembali kepada pelanggan terkait.

Terima kasih atas kepercayaannya memilih layanan IndiHome dari PT. Telkom Indonesia. PT. Telkom Indonesia akan terus memperbaiki layanannya, sehingga apa yang menjadi harapan pelanggan dapat dipenuhi, mengingat kepuasan pelanggan adalah yang utama. Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Telkom Regional III Jawa Barat
Graha Merah Putih
Jln. Japati No. 1, Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Refund Deposit Indihome Tidak Kunjung Dibayar

Dear Indihome, Nomor internet IndiHome saya: 131170100246, a.n. Anggita Destiana Yusnadi. Saya berlangganan IndiHome pada bulan Maret 2020 dan membayarkan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Ibu Anggita Destiana

oleh Sekdiv TR3 dibaca dalam: 1 menit
0