Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT Telkom atas Surat Bapak Silvester Herjuna

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca bapak Silvester Herjuna di Wosia, Tobelo Tengah, Halmahera Utara – Maluku Utara pada tanggal 09 Maret 2021 dengan judul “Luar Biasa Pelayanan Buruk Pasang Baru Indihome PT Telkom Tbk, Baru Mau Pasang Malah Disuruh Bayar Tunggakan Pelanggan Lain!“.

Menanggapi surat pembaca dari bapak Silvester Herjuna perihal keluhan tersebut, sebelumnya kami mengucapkan terima kasih atas keinginannya untuk menjadi pelanggan Indihome Telkom.

Terkait permintaan PSB Indihome dimaksud, dapat kami sampaikan bahwa sudah di-Follow Up oleh petugas kami dan bertemu secara langsung dengan bapak Silvester Herjuna pada hari Rabu, 10 Maret 2021 serta melakukan klarifikasi atas keluhan yang disampaikan, dimana pengecekan kami di sistem memperlihatkan bahwa permintaan tersebut masih tetap terdata atas nama bapak Silvester Herjuna. Namun untuk saat ini belum bisa dipenuhi karena secara fisik lapangan kapasitas ODP tersebut penuh dan sementara diupayakan mencari port ODP yang memungkinkan.

Telah disampaikan juga bahwa tidak ada kebijakan PT. Telkom untuk calon pelanggan baru dapat dilayani dengan mengharuskan calon pelanggan membayar tunggakan pelanggan yang menunggak di ODP tersebut.

Demikian disampaikan, semoga kepercayaan bapak untuk berlangganan layanan Indihome TELKOM dapat kami solusikan dalam kesempatan pertama.

Hormat kami,

S. Christians Saroinsong
Mgr. Customer Care
Witel Telkom Sulut & Malut
Jln. Sam Ratulangi No. 4
Manado 95111

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Luar Biasa Pelayanan Buruk Pasang Baru Indihome PT Telkom Tbk, Baru Mau Pasang Malah Disuruh Bayar Tunggakan Pelanggan Lain!

Saya mengajukan pemasangan baru Indihome dengan persyaratan semua terpenuhi per tanggal 04 Maret 2021, dengan nomor pendaftaran MYIR-10308840100001 di tempat...
Baca Selengkapnya