Pemasangan Baru IndiHome Terkendala Penambahan Tiang ke Perumahan

Saya mau melakukan pemasangan IndiHome di perumahan saya. Di aplikasi dan web daerah saya ter-cover, tapi pada saat pemasangan teknisi mengatakan tidak bisa. Harus ada pemasangan beberapa tiang.

Sudah 2 kali pengajuan saya di aplikasi myIndiHome di-cancel oleh IndiHome. Registrasi MYIR – 10309278020002 dan MYIR – 10309278020004. Padahal saya saya membutuhkan internet cepat. Tolonglah untuk dapat dibantu pemasangan tiang.

Apakah saya harus ajak orang lain minimal 5 atau 10 orang? Kalau memang tidak bisa seharusnya aplikasi dan web menyatakan belum ter-cover. Saya sudah berharap, karena di depan perumahan saya sudah ada jaringan IndiHome.

Kenapa enggan sekali untuk pemasangan tiang ke dalam perumahan saya? Padahal depan perumahan ada jaringan IndiHome. Apakah karena baru saya sendiri yang mengajukan sehingga IndiHome merasa tidak perlu meladeni permintaan saya apalagi harus menambah beberapa tiang?

Mohon dibantu karena saya sangat membutuhkan internet cepat saat ini. Terima kasih.

Andrew Nicolas Ginting
Deli Serdang, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini: