Penjualan dari Reksa Dana Syailendra Fixed Income Fund Tidak Masuk Rekening

Saya adalah pelanggan setia Bukareksa dari Bukalapak, pada pagi tanggal 5 Maret 2021 saya melakukan penjualan reksadana pendapatan tetap saya atas produk “Reksa Dana Syailendra Fixed Income Fund”, dengan nomor transaksi BLK1614912946E852964, SKT (Surat Keterangan Transaksi) sudah keluar. Namun alangkah kecewanya saya bahwa sampai hari ini hasil penjualan reksa dana itupun belum sampai ke rekening saya padahal saya sudah menunggu 7 Hari Kerja sesuai ketentuan penjualan reksa dana.

Saya sudah menyampaikan keluhan saya ke Bukareksa maupun Bareksa selaku APERD namun saya hanya dipingpong disuruh menunggu saja tanpa ada kejelasan status, sedangkan saya sangat membutuhkan dana ini. Yang bisa saya pastikan adalah nomor rekening dan nama yang tertera di rekening benar, karena saya sudah sering melakukan pembelian dan penjualan dari produk reksa dana lain dan tidak pernah ada masalah ketika menerima dana.

Mohon tanggapan dari Bukalapak, Bareksa, PT. Syailendra Capital serta Bank Standard Chartered selaku bank custodian.

Antonia Suwandi
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Antonia Suwandi

Dengan hormat, Terima kasih atas masukan yang diberikan kepada Bukalapak melalui kanal Media Konsumen. Kami informasikan bahwa kendala transaksi yang...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Penjualan dari Reksa Dana Syailendra Fixed Income Fund Tidak Masuk Rekening

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Penjualan dari Reksa Dana Syailendra Fixed Income Fund Tidak Masuk Rek…

oleh Antonia dibaca dalam: 1 menit
1