Kategori: Tanggapan

Tanggapan Telkom untuk Bapak Chandra

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Chandra pada tanggal 10 Maret 2021 terkait keluhan Pemasangan IndiHome Terkendala ODP.

Menanggapi surat pembaca Bapak Chandra perihal keluhan Pemasangan IndiHome Terkendala ODP, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang disampaikan, tim Customer Service bersama dengan tim teknis lapangan kami telah melakukan survei lebih lanjut terkait keluhan tersebut. Berdasarkan hasil survei, tim teknis kami mendata kembali ketersediaan jaringan dan segera melakukan instalasi layanan di lokasi Bapak Chandra. Layanan kini telah aktif dan hal ini juga telah dikonfirmasi kembali juga dengan Bapak Chandra.

Kami ucapkan sekali lagi permohonan maaf kepada Bapak Chandra sekaligus berterima kasih atas kesediannya untuk berlangganan layanan kami.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaannya kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jl. Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pemasangan Indihome Terkendala ODP

Yth Telkom Indonesia Pada tanggal 4 Maret saya melakukan registrasi untuk pemasangan Indihome. Selang satu hari petugas datang pada pukul...
Baca Selengkapnya