Proses Pindah Alamat Wifi IndiHome Tidak Ada Kejelasan

Kepada Yth. Pimpinan Telkom IndiHome
Area Denpasar Timur

Assalammualaikum Wr. Wb.

Saya adalah pelanggan IndiHome dengan nomor pelanggan 172422661157. Saya sudah mengajukan pindah alamat Wifi saya ke alamat yang baru. Saya mengajukan proses pindah tanggal 5 Maret 2021, tapi sampai hari ini tidak kejelasan dari pihak Telkom untuk memproses pindah alamat saya.

Saya sudah mengisi link yang diberikan dan sudah upload data yang diminta, tapi sampai surat ini saya buat masih belum ada kejelasan. Harapan saya, tolong untuk segera diproses karena ini sudah berjalan 10 hari saya tidak menggunakan layanan wifi dari Telkom, tapi tagihan kami tetap bayarkan full.

 

Sangat besar harapan saya ada kejelasan dari Pihak Telkom Area Denpasar Timur.

Hormat Saya,

Kemal Fahmi Iqba
Denpasar, Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT Telkom Regional 5 Jatim Balnus untuk Bapak Kemal Fahmi Iqbal

Kepada Yth: Yth. Redaksi Surat Pembaca MEDIA KONSUMEN Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah memuat surat komplain pelanggan atas nama...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Proses Pindah Alamat Wifi IndiHome Tidak Ada Kejelasan

  • 17 Maret 2021 - (09:49 WIB)
    Permalink

    Kl listrik pindah alamat ya tinggal cantol kabel selesai, kl internet tidak semudah itu. Kecuali anda pindahnya cuma 100-200meter dr alamat lama, nah itu bisa. Kl pindahnya jauh ya di tempat anda yg sudah dilalui kabel indihome belum? Slot odp nya penuh tidak, kl sdh penuh ya tunggu telkom buat odp baru atau tunggu ada pelanghan lain behenti langganan sehingga ada slot odp kosong. Itupun nomernya sudah beda lagi.

  • 4 Agustus 2021 - (08:40 WIB)
    Permalink

    saya juga mengalami hal yang serupa , jarak perpindahan alamat nya hanya berjarak kurang dari 15 meter tapi sudah 1 minggu lebih masih belum ada kejelasan dari pihak indihome dan status selalu dalam tahap pengecekan

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom IndiHome?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Proses Pindah Alamat Wifi IndiHome Tidak Ada Kejelasan

oleh Fahmi dibaca dalam: <1 menit
2