Surat Pembaca

Akun DANA Saya Tiba-Tiba Tidak Bisa Ditransfer atau Beli Pulsa

Saya salah satu sebagai penguna setia DANA, saya bingung mau meminta bantuan atau menceritakan kepada siapa terkait akun DANA saya yang tidak bisa transfer uang dan beli pulsa.

Sudah 3 bulan saya diamkan pihak DANA tapi tidak ada tanggapan sama sekali. Sudah saya chat via whatsapp, kirim email dan juga telpon ke call center DANA tapi yang saya dapat tidak ada respon sama sekali. Saya bingung uang saya tidak bisa dikirim ke rekening saya.

Tidak Bisa membeli Pulsa Via Dana

Saya tidak pernah melakukan penipuan dan usaha saya hanya usaha kecil-kecilan untuk membiayai anak saya yang masih balita. Uang saya tidak bisa saya cairkan dan saya sangat tidak tahu musti berbuat apa dikarenakan uang tersebut adalah uang hasil dari kerja keras saya berjualan online shop yang hanya dipergunakan untuk membeli makan sehari hari saya dengan keluarga saya dan bukan hasil dari penipu.

Setidaknya itu uang saya dan hak saya bukan dengan cara pihak DANA mempersulit saya. Saya upik pengguna setia DANA dan saya sangat kecewa sekali. No DANA saya: 081264**7719

Upik
Serdang Bedagai, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Upik

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Ibu Upik di Media Konsumen, “Akun DANA Saya Tiba-Tiba...
Baca Selengkapnya

Komentar