Tanggapan PT Telkom Indonesia Regional III atas Surat Bapak Rai Dwi Septiaji

Terima kasih kepada mediakonsumen yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Rai Dwi Septiaji pada tanggal 20 Maret 2021 dengan judul “Permohonan Pemasangan Tiang Telkom atau ODP Baru“. Menanggapi surat pembaca dari Bapak Rai perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang disampaikan, tim kami telah melakukan survey lokasi didapatkan bahwa lokasi tempat tinggal Bapak cukup jauh dari dua ODP terdekat sehingga harus menambah tiang, namun di lokasi Bapak tidak terdapat space untuk menanam tiang. Solusi yang memungkinkan adalah membangun jaringan baru dan sedang kami usahakan.

Terima kasih atas kepercayaannya memilih layanan IndiHome dari PT. Telkom Indonesia. PT. Telkom Indonesia akan terus memperbaiki layanannya, sehingga apa yang menjadi harapan pelanggan dapat dipenuhi, mengingat kepuasan pelanggan adalah yang utama. Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Telkom Regional III Jawa Barat
Graha Merah Putih
Jln. Japati No. 1, Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Permohonan Pemasangan Tiang Telkom atau ODP Baru

Yth. Telkom Regional 3 (Bandung), Pada tanggal 16 Maret 2021, saya mengajukan pemasangan IndiHome melalui website IndiHome dengan nomor registrasi...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom Indonesia Regional III atas Surat Bapak Rai Dwi Se…

oleh Sekdiv TR3 dibaca dalam: 1 menit
0