Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak Dani Saefudin

Terima kasih kepada mediakonsumen yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Dani Saefudin pada tanggal 20 Maret 2021 dengan judul “Tidak Bisa Pasang Indihome Karena Jaringan ODP Penuh“. Menanggapi surat pembaca dari Bapak Dani perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang disampaikan, tim kami telah melakukan survey lokasi didapatkan bahwa ODP terdekat di rumah Bapak sudah penuh sehingga harus menambah jaringan baru, saat ini tim kami sedang mengusahakan membangun jaringan baru. Ybs pun memahami dan bersedia menunggu.

Terima kasih atas kepercayaannya memilih layanan IndiHome dari PT. Telkom Indonesia. Semoga layanan IndiHome segera hadir di lokasi Bapak. PT. Telkom Indonesia akan terus memperbaiki layanannya, sehingga apa yang menjadi harapan pelanggan dapat dipenuhi, mengingat kepuasan pelanggan adalah yang utama. Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Telkom Regional III Jawa Barat
Graha Merah Putih
Jln. Japati No. 1, Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Tidak Bisa Pasang Indihome Karena Jaringan ODP Penuh

Asalamualaikum, Saya Dani Saefudin. Tanggal 23 Februari 2021 kemarin, saya mengajukan pemasangan IndiHome lewat aplikasi di myindihome dengan nomor regristrasi...
Baca Selengkapnya