Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Ibu Mutiara Nainggolan

Terima kasih kepada mediakonsumen yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Mutiara Nainggolan pada tanggal 21 Maret 2021 dengan judul “Beberapa Kali Daftar IndiHome, Tak Kunjung Dipasang dengan Alasan ODP Penuh“. Menanggapi surat pembaca dari Ibu Mutiara perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Ibu rasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang disampaikan, tim kami telah melakukan survey lokasi didapatkan bahwa ODP terdekat di rumah Ibu sudah penuh sehingga harus menambah jaringan baru, saat ini tim kami sedang mengusahakan membangun jaringan baru. Ybs pun memahami dan bersedia menunggu.

Terima kasih atas kepercayaannya memilih layanan IndiHome dari PT. Telkom Indonesia. Semoga layanan IndiHome segera hadir di lokasi Ibu. PT. Telkom Indonesia akan terus memperbaiki layanannya, sehingga apa yang menjadi harapan pelanggan dapat dipenuhi, mengingat kepuasan pelanggan adalah yang utama. Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Telkom Regional III Jawa Barat
Graha Merah Putih
Jln. Japati No. 1, Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Beberapa Kali Daftar IndiHome, Tak Kunjung Dipasang dengan Alasan ODP Penuh

Yang saya hormati PT. Telkom Indonesia, Saya sudah melakukan pendaftaran untuk pemasangan layanan WiFi IndiHome di rumah untuk mendukung proses...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Ibu Mutiara Nainggolan

oleh Sekdiv TR3 dibaca dalam: 1 menit
0