Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Filach

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Filach pada tanggal 20 Maret 2021 terkait keluhan Pemasangan Layanan Indihome Terhalang ODP Penuh.

Menanggapi surat pembaca Bapak Filach perihal keluhan Pemasangan Layanan Indihome Terhalang ODP Penuh, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang disampaikan, tim Customer Service bersama dengan tim teknis lapangan kami telah melakukan survei lebih lanjut terkait keluhan tersebut. Berdasarkan hasil survei, jaringan Indihome di lokasi kediaman Bapak Filach masih dalam proses pembangunan. Hal ini juga telah kami konfirmasi kembali dengan beliau.

Kami ucapkan sekali lagi permohonan maaf kepada Bapak Filach sekaligus berterimakasih atas kesabaran dan antusiasmenya untuk berlangganan layanan kami.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jl. Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pemasangan Layanan Indihome Terhalang ODP Penuh

Yth. Telkom Indonesia, Saya sudah mengajukan pemasangan Indihome melalui website Indihome yang menawarkan internet Indihome yaitu Indihome 2 Play dan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Filach

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0