Nomor Indosat Tidak Bisa Koneksi Internet

Dear Indosat,

Saya adalah pelanggan dengan nomor 0815735**999 sejak tahun 2009. Selama penggunaan, jarang terjadi kendala fatal dan berkepanjangan. Kendala mulai terjadi sejak tanggal 18 Maret pukul 16:00, nomor tiba-tiba tidak bisa koneksi internet. Saya sudah coba setting manual pancing jaringan, pindah device, tapi tetap tidak bisa koneksi internet.

Pada saat itu juga saya laporan via Twitter, FB, WA dan live chat myIM3 dan dibuatkan laporan. Besoknya saya pergi ke Gerai Indosat Soetta Bandung untuk bertanya kendala saya. Pihak CS Indosat pun mencoba dengan setting APN dan pindah ke device gerai, tetap tidak bisa koneksi internet dan dibuatkan laporan dengan masa tunggu 1×24 jam. Namun, sampai tanggal 22 Maret 2021 tetap tidak bisa koneksi internet, padahal kuota dan masa aktif masih ada.

Saya coba datang ke Gerai Indosat Asia-Afrika Bandung, lagi-lagi CS tidak bisa menyelesaikan kendala dan hanya dibuatkan laporan dengan masa tunggu 2x24jam. Sampai sekarang, nomor Indosat saya tetap tidak bisa koneksi internet. Padahal kuota masih ada, masa aktif masih panjang, setting APN sesuai dengan instruksi.

Mohon kepada pihak Indosat untuk segera memperbaiki kendala di nomor 081573***999 karena sudah hampir 1 minggu tidak selesai. Semoga menjadi perhatian Indosat.

Terima kasih. Regards,

Risan Yusup
Bandung, Jawa Barat


Catatan redaksi (diperbarui 24/3/2021): Penulis menyatakan masalah di atas telah diselesaikan dengan baik oleh pihak-pihak terkait.

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Indosat Ooredoo untuk Bapak Risan Yusup Mubarok

Dengan Hormat, Terkait dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Risan, seperti yang dimuat di mediakonsumen.com tanggal 24 Maret 2021 terkait...
Baca Selengkapnya

7 komentar untuk “Nomor Indosat Tidak Bisa Koneksi Internet

  • 24 Maret 2021 - (15:06 WIB)
    Permalink

    Indosat di Bandung emang jelek, Di aera Pasteur, Bandara saja 4g sinyalnya ilang2..

    Browsing lama, Lebih parah kalau waktu hujan.. sinyal ilang semua 3g,4g. kadang nyangkut di 2g.

    Parah emang..

  • 24 Maret 2021 - (18:13 WIB)
    Permalink

    Alhamdulillah baru beberapa saat dimuat di mediakonsumen, pihak indosat bandung dan pusat membantu saya dengan cepat. sekarang sudah bisa digunakan kembali untuk akses internet.
    terima kasih untuk semua pihak.

  • 26 Maret 2021 - (19:45 WIB)
    Permalink

    Saya pun juga sama hampir 1minggu internet Indosat tidak bisa ,dengan cara apapu tidak bisa, akhirnya saya memutuskan untuk unreg kartu Indosat,terus didaftarkan lagi tidak bisa juga ,akhirnya daftar pakai data orang lai n,baru bisa kebuka internetan.

  • 26 Maret 2021 - (19:48 WIB)
    Permalink

    Mohon di pertahankan ,kwalitas internet net ditempat saya bagus .tapi kalau sudah lemot bisa 1 migguan

  • 20 September 2021 - (19:10 WIB)
    Permalink

    Dear indosat … Mohon segera memperbaiki kendala pada no saya 18568****27 karna tidak bisa menggunakan internet padahal kuota ada pulsa ada tapi tidak bisa internet mohon segera diselesaikan karna saya dari pertama beli kartu belum pernah sefatal ini… Dan saya sudah ikuti yg cs sarankan namun tidak bisa dan tetap tidak bisa berfungsi…
    Saya harap untuk segera memperbaiki kendala pada no saya terimakasih…

 Apa Komentar Anda mengenai Indosat Ooredoo?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Nomor Indosat Tidak Bisa Koneksi Internet

oleh Risan Yusup dibaca dalam: 1 menit
7