Surat Pembaca

Order Shopeemall Berrybenka Dikirim Baju Merk Sorabel

24 Maret 2021 saya order di Berrybenka Shopeemall nomor pesanan 2103246BFB2QJX thread tersebut memang mystery box size XL jadi seller berhak mengirimkan model maupun warna apapun. Namun yang saya terima adalah baju merk SORABEL padahal saya beli di Shopeemall Berrybenka.

Saya chat dengan seller bilang kalau mistery box ini mix Berrybenka dan Sorabel (Berrybenka sekarang bekerjasama dengan Sorab) padahal di threadnya jelas tidak ada mention campur merk. Dan saya order jelas di Shopeemall Berrybenka malah dikirimnya baju brand lain. Faktanya berarti baju yang dikirimkan bukan baju Berrybenka bisa saya bilang tidak asli Berrybenka=PALSU????? padahal sekelas ShopeeMALL.

Saya chat dengan cs Shopee jawabannya “pengajuan pengembalian” sesimple itu, tidak ada konpensasi apapun terhadap hal ini terhadap pembeli. Padahal pembelian dari Shopeemall.

Sucianingrum Sekar Pradami
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • untuk issue ini sudah close dan sudah disikusikan oleh pihak shopee.... terima kasih bantuannya

  • dear @shopeecare hal yang sama kepada saya terulang lagi di brand lain dengan label SHOPEE MALL

  • Saya pembeli yg merasa tertipu oleh Toko Online @GILOGILO di shopee, dengan modus kembali barang. barang yg sya beli bernilai >800k dengan ongkir 800k dari jmlh. uang 1,1jt, serta mengembalikan barang terlebih dahulu, padahal jika dilihat dri prilaku penjual yg sama sekali tidak merespon percakapan tp malah mengajukan banding, apakah sya bisa dipercaya brang yg kirim akan di konfirmasi penerimaanya dengan baik, malah yg ada BARANG HILANG dan UANG TIDAK KEMBALI. Pdahal ini semua KESALAHAN TOKO tanpa ada itikat baik. dan repon Shopee seperti Robot yg sudh dikuasai polanya oleh Penjual Nakal