Shopee Pay Berhasil Terpotong, tapi Status di MyTelkomsel Tidak Berhasil

Tanggal 11 Maret 2020 pukul 17.39 saya melakukan pembelian data di MyTelkomsel sebesar Rp149.000 menggunakan metode pembayaran Shopee Pay. Namun pembelian dinyatakan gagal oleh Telkomsel, tapi saldo Shopee Pay tetap terpotong.

Kemudian saya melakukan konfirmasi ke pihak Shopee dan Telkomsel. Namun kedua belah pihak saling melemparkan tanggung jawab. Bahkan dari pihak Shopee sampai meminta bukti saya sudah menghubungi pihak Telkomsel.

Laporan saya ditangani pihak Shopee dengan nomor laporan 142596273. Saya diberikan estimasi 5 hari kerja. Namun saat ini sudah lewat saya belum diberikan jawaban memuaskan sama sekali dengan nasib uang saya Rp149.000.

Apakah kalian memang sengaja menahan uang konsumen? Saya hanya minta jika paket data saya memang tidak berhasil pembeliannya. Tolong kembalikan saja saldo Shopee Pay saya. Ini sudah tanggal 25 tapi nasib saldo saya sama sekali belum jelas.

Terima kasih.

Viyanty
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

8 komentar untuk “Shopee Pay Berhasil Terpotong, tapi Status di MyTelkomsel Tidak Berhasil

    • 26 Maret 2021 - (15:47 WIB)
      Permalink

      Pertama tama saya mengucapkan terima kasih kepada media konsumen yang telah menerbitkan email keluhan saya. Tadi pagi tanggal 26 maret dari pihak shopee sudah menghubungi saya dan memohon maaf serta sudah mengembalikan saldo shopee pay sebesar 74.500. Saat ini saya sedang menunggu untuk proses pengembalian koin sebesar 74.500 lagi dan di janjikan prosesnya sekitar 1 sampai 3 hari kerja. Semoga semuanya cepat selesai dan di lain hari masalah seperti ini tidak terulang lagi. Terima kasih

    • 26 Maret 2021 - (15:49 WIB)
      Permalink

      Punya saya masalahnya sudah lama sekali gan dan selalu di bilang sedang di investigasi terus.

  • 8 Juni 2021 - (19:12 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal sama hari ini tgl 8 juni 2021…beli pulsa di my telkomsel pembayaran melalui shoppe pay
    Dana terpotong tetapi pulsa data tidak masuk…
    Kasi sulusi dong
    Atau kembalikan dana saya di shoppe pay & koin shoppe

  • 12 Juni 2021 - (09:10 WIB)
    Permalink

    saya juga mengalami hal sama hari ini tgl 10 juni 2021 ditransaksinya selesai 22.30 …beli pulsa di my telkomsel pembayaran melalui shoppe pay
    Dana terpotong tetapi di telkomsel sampai hari ni paket data tidak masuk…
    sudah di chat ke mytelkomsel jawabannya elektronik tidak sesuai keluhan
    Kasi sulusi dong
    Atau kembalikan dana saya di shoppe pay & koin shoppe

  • 30 Juli 2021 - (10:20 WIB)
    Permalink

    Saya mengalami hal yang sama hari ini transaksi my telkomsel saya pakai metode shopeepay, pembayaran di my telkomsel dinyatakan gagal, tapi saldo shopeepay tetap terpotong, shpee dan tlkom kamvret memang

  • 29 Oktober 2021 - (02:12 WIB)
    Permalink

    Saya membeli paket internet 45gb di app Telkomsel, pembayaran mengunakan Shopeepay, saldo Shopeepay saya berkurang sedangkan paket nya tidak masuk.

 Apa Komentar Anda mengenai MyTelkomsel?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Shopee Pay Berhasil Terpotong, tapi Status di MyTelkomsel Tidak Berhas…

oleh Vivisusanto dibaca dalam: 1 menit
8