Surat Pembaca

Pelayanan Kartu Kredit Bank Bukopin

Yang saya hormati semua saudaraku,

Dengan ini saya memberitahukan informasi terkait pelayanan dari Bank Bukopin. Saya nasabah Bank Bukopin kartu kredit nomor 5268 ********8201 status kartu sudah terblokir sewaktu 2 tahun yang lalu saya mengalami penunggakan angsuran dan saya setelah coll 4 bulan saya membayar tagihan saya semua.

Yang saya jengkelkan dari Bukopin waktu saya membayar semua tagihan dari pihak Bukopin sama sekali tidak memberikan bukti pelunasan yang biasanya dikirim lewat email. Lalu saya coba telpon pihak csnya nunggu 1 tahun. Setelah genap 1 tahun saya mencoba menghubungi cs Bukopin lagi jawabannya akan dikirim lewat email dalam proses 14 hari kerja ke email saya tapi kenyataaanya tidak ada pemberitahuan konfirmasi kembali hasilnya zonk alias PHP.

Terus saya telpon pihak cs Bukopin lagi disuruh menghubungi pihak colection tapi saya agak sedikit marah karena waktu dulu saya pernah menghubungi pihak colection Bukopin berkali tidak pernah diangkat. Bahkan saya menghubungi lewat email pun tidak ada jawaban.

 

Semestinya pihak Bukopin meberikan pelayanan kepada nasabah yang jauh dari kantor cabangnya dengan cara online atau cara yang memudahkan nasabah karena apa berani mencover nasabah yang jauh dari kantor cabangnya mestinya harus memberikan pelayanan yang memuaskan. Kog malah disuruh hubungi ini itu, muter terus buang pulsa hasilnya api zonk. Permohonanku dengan kode 005119-42-2021 sia-sia tidak ada jawaban. Intinya pelayanan Bukopin tidak memuasakan semoga bisa ditingkatkan untuk kedepannya.

Supriyono
Bojonegoro Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bank Bukopin atas Surat Bapak Supriyono

Menanggapi keluhan Bapak Supriyono melalui rubrik Surat Pembaca di Media Konsumen pada tanggal 27 Maret 2021, dengan judul “Pelayanan Kartu...
Baca Selengkapnya