Apakah Proses Pembuatan STNK Mitsubishi Xpander Lama?

Saya membeli mobil Mitsubishi Xpander Ultimate pada tanggal 2 Maret 2021 di PT. Dipo Mitsubishi, Jl. Jendral Sudirman no.36, Serang, Banten. Umumnya pengalaman saya membeli mobil-mobil Jepang pembuatan STNK itu maksimal 2 minggu, bahkan ada juga yang 10 hari sudah selesai. Akan tetapi STNK Xpander saya sampai surat ini saya buat tanggal 28 Maret 2021 (5 hari lagi 1 bulan) masih belum jelas prosesnya. Belum lagi ditambah jawaban-jawaban dari sales yang menyatakan kalau Mitsubishi biasanya paling cepat 1 bulan. Wah saya kaget sekali.

Saya sudah coba kirim email, telepon ke customer care Mitsubishi, semua hanya dicatat dan diberikan nomor laporan tanpa ada tindak lanjutnya. Demikian juga dengan manajemen di PT.Dipo Mitsubishi Serang, kelihatannya tidak ada yang bersedia menanggapi keluhan konsumen.

Tolong bagaimana ini Mitsubishi? Saya hanya minta kepastian kapan STNK saya bisa selesai. Jika merk-merk lain bisa cepat, kenapa hanya Mitsubishi yang prosesnya begitu lama?

Mochamad Rizal Bandie
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini: