Surat Pembaca

Surat Terbuka untuk Perumdam Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang

Kepada Yth. Para petinggi Perumdam Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang

Saya Pelanggan Air PAM dengan Nomor Sambungan: A780043. Saya ingin memberitahukan kalau saya mengalami hal yang tidak masuk akal mengenai tagihan air pam pada bulan Februari 2021 yang membengkak sampai 146 M3. Padahal di bulan bulan sebelumnya per bulan hanya 16 M3.

Perlu diketahui, rumah ini kosong dan tidak ada pemakaian listrik sejak setahun yang lalu. Kalau hanya 16 M3 dengan tagihan per bulan Rp65.000 saya masih anggap wajar, walau agak bingung karena rumah kosong, tapi ya sudahlah.

Namun saya kaget bukan kepalang dapat surat permberitahuan tunggakan tagihan PAM di bulan Februari 2021 sampai Rp800.000. Saya sengaja belum membayar tagihan ini karena saya rasa ini sudah tidak masuk akal.

Mohon kiranya ada tanggapan dari pihak PAM untuk mengkonfirmasi perihal ini.

Chandra Pangestu
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Iya sama, tagihan di Jan - Feb 2021 tidak masuk akal. Normalnya di 21kubik dan paling mahal di 80-90rb, bulan Januari sampai Rp. 400,000rb lebih...

    Uda didatangin ke PDAM mereka bilangnya bnr, karena awal thn ada penghitungan ulang setelah setahun tidak dicatat langsung oleh tukang PAM.. Tidak masuk akal..