Terjadi Lagi Teror Penagihan Telepon Tunaiku ke Tempat Kerja

Saya nasabah Tunaiku dengan nomor id: 54387669. Pada tanggal 19 Maret 2021 yang lalu saya juga sudah posting tentang keluhan penagihan telepon Tunaiku ke tempat kerja. Hasilnya tanggal 22 Maret 2021 manajemen komplain mereka telepon dan meminta maaf, kemudian berjanji tidak akan terulang lagi. Setelah itu memang tidak ada penagihan tlp lg ke tempat kerja. Saya sangat apresiasi tindakan cepat mereka.

Namun hari ini tanggal 29 Maret 2021 mereka kembali telepon berkali-kali ke tempat kerja sambil marah-marah dan terus mengancam akan bilang ke HRD supaya saya dipecat. Apa manajemen komplainnya sudah tidak bisa?

Di sini saya masih niat bayar dan tanggung jawab. Bulan ini dan bulan kemarin saya sudah bayar 2 kali dalam sebulan buat nunjukin tanggung jawab saya dalam menyelesaikan tagihan. Saya gak masalah ditagih karena itu salah saya telat pembayaran, tapi kenapa terus meneror tempat kerja? Padahal nomor saya selalu aktif. Whatsapp juga aktif terus. Kalau saya gak bisa dihubungi, baru silahkan penagihan telepon ke tempat kerja. Setiap ada telepon dan chat dari Tunaiku juga selalu saya respon.

Mita Zahera
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tunaiku:
[Total:4    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan Tunaiku atas Surat Ibu Mita Zahera

Pertama-tama, kami menyampaikan terima kasih untuk informasi yang Ibu Mita Zahera sampaikan. Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Ibu Mita...
Baca Selengkapnya

Loading...

6 komentar untuk “Terjadi Lagi Teror Penagihan Telepon Tunaiku ke Tempat Kerja

 Apa Komentar Anda mengenai Tunaiku?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Terjadi Lagi Teror Penagihan Telepon Tunaiku ke Tempat Kerja

oleh wika dibaca dalam: 1 min
6