Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Aswir

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Aswir di MediaKonsumen.com pada 29 Maret 2021 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Telepon Penagihan Home Credit Indonesia untuk Pinjaman Orang Lain Sangat Mengganggu dan Merugikan Saya” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Aswir.

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Aswir, yakni terkait dengan kegiatan penagihan yang kurang berkenan.

Kami sudah menghubungi Bapak Aswir melalui email pada 30 Maret 2021 untuk menyampaikan permohonan maaf sekaligus menginformasikan bahwa nomor telepon Bapak Aswir telah dihapus dari data pelanggan kami.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Bapak Aswir masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Irientha Amanda Putri
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Telepon Penagihan Home Credit Indonesia untuk Pinjaman Orang Lain Sangat Mengganggu dan Merugikan Saya

Sejak bulan Februari 2021 sampai sekarang Maret 2021 saya ditelepon terus dari penelpon yang mengaku dari pihak Home Credit Indonesia...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Aswir

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Aswir

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
2