Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Hendry Wijaya

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Hendry di MediaKonsumen.com pada 30 Maret 2021 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Non-Customer Diteror DC Home Credit Indonesia sebagai Data Referensi” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Hendry.

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Hendry, yakni terkait dengan kegiatan penagihan yang kurang berkenan.

Sebagai upaya kami untuk menyelesaikan keluhan tersebut, kami sudah menghubungi Bapak Hendry melalui email pada 30 Maret 2021 untuk menyampaikan permohonan maaf dan juga menginformasikan bahwa saat ini nomor telepon Bapak Hendry telah kami hapus dari sistem data pelanggan Home Credit Indonesia.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Bapak Hendry masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Irientha Amanda Putri
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Non Customer Diteror DC Home Credit Indonesia sebagai Data Referensi

Kepada Home Credit Indonesia Beserta Management, Saya pelanggan NON customer Home Credit Indonesia, dan saya terganggu karena Desk Collection HCI...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Hendry Wijaya

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0