Tanggapan Telkom untuk Bapak Moch Cipto Pangestu

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Dyah Nuryati pada tanggal 29 Maret 2021 terkait keluhan “Biaya Langganan Telepon 1P IndiHome Sangat Mahal Dibandingkan dengan Internet“.

Menanggapi surat pembaca Bapak Moch Cipto Pangestu perihal keluhan Biaya Langganan Telepon 1P IndiHome Sangat Mahal Dibandingkan dengan Internet, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang disampaikan, tim Customer Service kami telah melakukan pengecekan lebih lanjut terkait keluhan tersebut. Berdasarkan hasil pengecekan, layanan yang dimaksud telah kami sesuaikan berdasarkan kebutuhan pelanggan. Hal ini juga telah kami konfirmasi kembali dengan Ibu Dyah Nuryati sebagai nama pelanggan yang terdaftar.

Kami ucapkan sekali lagi permohonan maaf kepada Bapak Moch Cipto Pangestu sekaligus berterimakasih atas kesetiaannya dalam berlangganan layanan TELKOM.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih Lantai 1, The Telkom Hub
Jl. Gatot Subroto No.Kav. 52 – Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Biaya Langganan Telepon 1P IndiHome Sangat Mahal Dibandingkan dengan Internet

Saya sudah menjadi pelanggan Telkom/IndiHome lama sekali (saya lupa tahun berapa, tapi sudah puluhan tahun). Di masa pandemik ini, kondisi ekonomi...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Telkom untuk Bapak Moch Cipto Pangestu

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0