Surat Pembaca

Sudah Bayar AirAsia Asean Unlimited Pass, tetapi Pass Tidak Diterima

Pada tanggal 29 Maret 2021 saya membeli ASEAN unlimited pass untuk BIG ID 9999990019171003  dan memilih BNI Virtual Account nomor 8291021100012581 sebagai pembayaran. Namun setelah dilakukan pembayaran ke nomor tersebut, Asean Unlimited Pass tidak saya terima di akun.

Saya coba hubungi AVA, tapi ternyata hanya dijawab komputer. Lalu saya kontak AirAsia Support melalui Twitter, tetapi mereka tidak bisa membantu dan diminta untuk email ke support_deals@airasia.com masalahnya.

Saya sudah kirim email berkali-kali kronologi dan bukti pembayarannya ke email tersebut, tetapi tidak ada respon sama sekali dari AirAsia. Seharusnya sebagai perusahaan besar AirAsia merespon setiap keluhan yang masuk jangan diabaikan seperti ini. Tolong kepada pihak AirAsia untuk merespon keluhan saya.

Indra Diky Kurniawan
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Surat pembaca saya kirimkan pada 31 Maret 2021, dan per hari ini 1 April 2021 pihak Airasia telah merespon email saya dan Asean Unlimited Pass telah saya terima. Terima kasih.