Pengembalian Dana dari Transfer Gagal OVO Tak Kunjung Dikembalikan

Assalamualaikum Wr. Wb.

Nama saya Raynaldi dan ini keluhan saya pada kebijakan OVO yang selalu menunda-nunda atau merugikan customer.

Pada tanggal 31 Maret 2021 saya melakukan tranksaksi menggunakan OVO untuk mengirimkan uang dari saldo menuju rekening atas nama Toha (mohon maaf nomor rekening tidak bisa saya tampilkan karena merupakan privacy).

Bukti transfer ovo

Namun setelah ditunggu selama 1 jam lamanya, uang tersebut belum juga masuk ke rekening an Toha yang merupakan teman saya. Padahal teman saya sudah mengecek saldo secara berkala sampai print data di kantor cabang bank terdekat, tapi hasilnya nihil.

Karena saya membutuhkan dana tersebut untuk modal bisnis saya, saya membuat laporan melewati email kepada cs@OVO.id. karena saya masih merasa belum mendapatkan jawaban yang tepat dan membantu saya segera telepon pihak customer service OVO. Ketika saya menanyakan tentang bagaimana kelanjutan dari masalah tersebut, pihak customer service OVO langsung mematikan telepon pada menit ke 1.48 tanpa ada keterangan dan kejelasan sedikitpun tentang saldo saya yang raib tanpa jejak.

Saya memohon kepada pihak OVO untuk mengembalian dana saya karena saya sangat membutuhkan uang tersebut untuk modal bisnis saya.

Nomor hp terdaftar OVO: 0812222479** atas nama raynaldi. Email yang saya gunakan untuk pengaduan laporan: raynaldi0838@gmail.com.

Raynaldi
Kabupaten Cirebon, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Raynaldi

Dengan hormat, Terima kasih atas kepercayaan Bapak Raynaldi untuk terus menggunakan OVO sebagai platform untuk pembayaran digital dan kami memohon...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Apakah sampai sekarang uangnya sudah di terima pak? Soalnya tadi pagi juga saya begitu pak, sudah konfirmasi ke cs OVO, diminta tunggu sampai 2 hari kerja.