Tanggapan

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Asmadi

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Asmadi di Media Konsumen, “Sudah Sebulan Saldo DANA Bisnis Tidak Bisa Ditarik”.

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Asmadi yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 24 Maret 2021, kami informasikan bahwa akun DANA Bisnis Bapak Asmadi saat ini sedang dalam peninjauan.

Kami telah menghubungi Bapak Asmadi melalui telepon dan menginformasikan bahwa Bapak dapat mengirimkan kembali data verifikasi sesuai data yang digunakan pada pengajuan DANA Bisnis. Sementara ini, kami belum dapat mengaktifkan akun DANA Bisnis milik Bapak Asmadi hingga data verifikasi dikirimkan. Kebijakan ini merujuk pada Syarat dan Ketentuan DANA Bisnis sebagaimana yang tercantum dalam laman DANA Bisnis di aplikasi DANA.

Aktivasi akun DANA Bisnis yang diblokir dapat dilakukan dengan cara menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan tepercaya.

Salam hangat,

Aldy Giraldie
Head of External Communications
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Sudah Sebulan Saldo DANA Bisnis Tidak Bisa Ditarik

Saya pengguna aplikasi DANA nomor 0857****0008 a.n. Sulami Ernawati. Tanggal 22 Februari 2021 yang lalu saya menarik saldo DANA Bisnis...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Maaf, saya sdh mengirim data verifikasi dr 1 bln lalu sejak Dana Bisnis saya macet sesuai yg diminta. Saya jg sdh menghubungi CS tp jawabanya selalu sy diminta nunggu 7 hr tp smp hr ini sdh 1 bln lebih tetap tidak bisa.