Lamban dan Buruknya Pelayanan LinkAja

Saya sangat kecewa dengan pelayanan dari LinkAja yang sangat lamban menyelesaikan masalah transaksi yang pending. Saya melakukan pembayaran tagihan melalui BRI virtual account, salah satu fitur yang dimiliki LinkAja pada tanggal 1 April 2021. Namun terjadi pending pada transaksi tersebut.

Akhirnya saya memutuskan untuk menghubungi layanan pelanggannya dengan ID Pelaporan: 05471017. Namun saya disuruh menunggu selambat-lambatnya 3×24 jam hari kerja, sementara tagihan saya akan jatuh tempo. Untuk menghindari hal tersebut, saya harus kembali melakukan pembayaran dengan metode bayar di Indomaret.

Saya mengeluhkan kembali lambannya pelayanan mereka, melalui pesan langsung ke akun media sosial Twitter miliknya LinkAja, tapi tidak ada tanggapan. Sementara sampai saya menulis surat keluhan pelanggan ini belum ada kejelasan mengenai saldo saya yang berstatus pending, tapi telah terpotong.

Arjuna
Lombok Tengah, NTB

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Bukannya ntar malah double pembayaran kalo dibayar lagi??
    Apa ntar pihak penerima uang mau pulangin uangmu kalo terjadi double pembayaran?

  • Menurut saya, memang layanan customer service nya sangat lambat dan prosedural sekali.