Tanggapan Telkom untuk Bapak Arry Pandowo

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bpk. Arry Pandowo pada tanggal 31 Maret 2021 terkait keluhan “Pemasangan Jaringan Internet Baru IndiHome Dipersulit“.

Menanggapi surat pembaca Bpk. Arry Pandowo perihal keluhan Pemasangan Jaringan Internet Baru IndiHome Dipersulit, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, tim teknis kami telah melakukan koordinasi dengan unit terkait untuk pengecekan serta memastikan kembali jaringan yang penuh dan telah berhasil didapatkan satu jaringan yang bisa digunakan untuk dipasang layanan di rumah Bapak Arry Pandowo. Saat ini layanan Indihome telah aktif di rumah pelanggan yang bersangkutan.

Kami ucapkan sekali lagi permintaan maaf serta terimakasih atas kesabaran Bapak Arry yang telah menunggu pemasangan IndiHome. Semoga Indihome kedepannya selalu bermanfaat bagi Bapak Arry dan keluarga dalam mengakses internet dengan cepat dan tepat.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bpk. kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih Lantai 1, The Telkom Hub
Jl. Gatot Subroto No.Kav. 52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pemasangan Jaringan Internet Baru IndiHome Dipersulit

Saya ingin melakukan pemasangan jaringan baru IndiHome sejak tanggal 17 Februari 2021 melalui 147, dengan harapan akan diproses dengan segera....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Telkom untuk Bapak Arry Pandowo

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0