Tanggapan

Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdri. Ersa Inayah

Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen,com Yth.,

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mediakonsumen.com.

Melalui surat ini, kami ingin memberikan tanggapan atas surat pembaca bertajuk “Susah Sekali Mendapatkan Keringanan KTA DBS” dari Sdri. Ersa Inayah yang dimuat secara online di Mediakonsumen,com pada 2 April 2021.

Dalam surat pembaca disebutkan bahwa penulis mengajukan permohonan program keringanan pembayaran atas pinjaman digibank KTA yang dimilikinya.

Kami telah menyampaikan kepada Sdri. Ersa Inayah bahwa program relaksasi pembayaran yang telah beliau ikuti masih berstatus aktif.

Kami berterima kasih kepada Sdri. Ersa Inayah atas kerjasamanya, juga kepada Mediakonsumen,com yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.

Salam,

Mona Monika
Head of Group Strategic Marketing & Communications
PT Bank DBS Indonesia


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Susah Sekali Mendapatkan Keringanan KTA DBS

Saya nasabah KTA DBS 7801532966. Karena pandemi covid, saya kesulitan membayar cicilan KTA saya yang cukup besar semenjak bulan Januari...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Dear DBS

    Hari senin saya memang mendapatkan telfon dari call center DBS yang menanyakan perihal surat yg saya tulis di Media Konsumen dan informasi dari ybs bhw akan di informasikan ke pihak terkait utk permintaan keringanan pembayaran saya. Namun sampai hari ini, blm ada telfon kembali dari DBS terkait programnya seperti apa. Dan blm ada penawaran dari DBS selain wkt itu program hapus denda dan itupun dr collection dan sblm saya menulis surat ini.

    Mohon tanggapan dari DBS

    Thank You