Kategori: Tanggapan

Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Astrid Erika Wijaya

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Astrid di MediaKonsumen.com pada 31 Maret 2021 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Home Credit, Perusahaan Pembiayaan Besar, Tapi Sistemnya Tidak Jelas” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Astrid.

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Astrid, yakni terkait dengan penawaran pembiayaan melalui mobile apps Home Credit Indonesia.

Sebagai upaya kami untuk menyelesaikan keluhan tersebut, kami sudah menghubungi Ibu Astrid melalui telepon untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialaminya akibat perbaikan sistem yang sedang kami lakukan. Adapun, Ibu Astrid dapat mencoba melakukan pengajuan pembiayaan kembali bila mendapatkan penawaran yang sama melalui mobile apps Home Credit Indonesia.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Ibu Astrid masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Irientha Amanda Putri
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Home Credit, Perusahaan Pembiayaan Besar, tapi Sistemnya Tidak Jelas

Pada tanggal 8 Maret 2021, saya mendapat notifikasi penawaran pembiayaan gadget hingga 20 juta rupiah dari aplikasi Home Credit. Saya...
Baca Selengkapnya