Sudah 5 Hari, Masalah Gangguan WMS Telkom Belum Terselesaikan

Kepada yang YTH Telkom Indonesia

Perkenalkan saya Eko Prasetyo W, pelanggan dari WMS Telkom di kota Serang, yang sudah melakukan laporan masalah gangguan yang dialami melalui Twitter dan melalui telepon 147, dengan nomor tiket: IN94560448.

Permasalahan dalam gangguan yang saya alami adalah modem Cisco untuk lampunya tidak menyala. Padahal pada lampu adaptor penghubung ke modem Cisco-nya menyala. Sudah 5 hari ini saya melakukan follow up melalui Twitter dan menelepon 147 untuk segera menyelesaikan gangguan yang terjadi.

Saya meminta teknisi untuk datang dan mengecek, tetapi dari pihak CS mengatakan sedang dalam perbaikan di bagian sentralnya. Saya tidak paham dengan maksud perbaikan sentral seperti apa. Jika memang harus perbaikan melalui pusat, mengapa begitu lama gangguan ini belum selesai?

Setiap saya follow up, selalu jawabannya seperti itu. Mungkin ada jawaban yang lebih jelas untuk permasalahan gangguan ini. Kemungkinan harus diganti untuk modem Cisco-nya, karena beberapa waktu kemarin sebelum modemnya mati, terjadi hujan besar dan petir di daerah saya.

Saya mohon kepada pihak Telkom untuk segera menyelesaikan gangguan ditempat saya secepatnya, karena ini sudah terlalu lama untuk mengatasi jaringan yang harus saya gunakan.

Eko Prasetyo Wicaksono
Kota Serang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Telkom untuk Bapak Eko Prasetyo

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Eko Prasetyo Wicaksono pada tanggal...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai WMS Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Sudah 5 Hari, Masalah Gangguan WMS Telkom Belum Terselesaikan

oleh Pewe dibaca dalam: 1 menit
0