Surat Pembaca

Pendaftaran GoFood Dipersulit

Dear Mitra Usaha Gojek,

Saya Freddy Gunawan, pemilik usaha restoran (outlet) Posarang, Tangerang yang berlokasi di Pasar Modern Town Market (Modernland Jl. Hartono Raya Hall no. 42 kios KC/019 (pintu utara, Babakan, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten 15117.

Saya sudah mengirimkan email dan menghubungi CS Gojek/GoFood berulang kali, tapi sampai sekarang tidak ada solusi yang pasti bagaimana agar saya bisa menjadi mitra GoFood. Padahal outlet Posarang, Tangerang sudah muncul di aplikasi Gojek (fitur GoFood), tetapi tidak bisa saya operasikan karena pendaftaran akun GoBiz untuk menjadi admin dipersulit.

Saya sudah mengirimkan dokumen seperti formulir penambahan outlet, daftar menu, dan hal ini sudah berjalan sekitar 2 minggu, tetapi tidak ada solusi sampai sekarang. Status terakhir diinfo nomor HP yang saya daftarkan sudah dipakai orang lain. Padahal SIM card nomor HP tersebut baru saya beli 1 bulan lalu dan belum saya daftarkan ke mana-mana.

Terima kasih.

Freddy Gunawan
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • sama ama saya om..balesan emailnya balik lagi ke awal padahal semua kelengkapan udah dikirim.

  • Urusan d negara ini, klu mw beres pakai calo, kita itu dididik dr zaman belanda sprt itu makanya jd ribed smp nnt kiamat..di mbah google bnyk pilihan jasa calo

  • Sampai sekarang pun dari pihak GoFood atau Gojek tidak ada yang follow up. Sungguh luar biasa emang pelayanan GoFood ya.... Mending ga usah jualan di sana aja lah ya... Jauh lebih profesional Grab