Tanggapan Bank Mandiri atas Pengaduan Bapak Dicky Soeliantoro

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami dan terima kasih atas masukannya.

Menindaklanjuti pengaduan Bapak, dapat kami sampaikan bahwa saat ini tagihan Mandiri Kartu Kredit Mandiri Bapak telah nihil. Kami juga telah menutup kartu kredit Bapak dan menghentikan pengiriman lembar tagihan sehingga untuk selanjutnya lembar tagihan tidak akan terkirim lagi ke alamat Bapak. Informasi tersebut juga telah kami sampaikan melalui telepon tanggal 7 April 2021 dan melalui surat ke email Bapak yang terdaftar.

Bank Mandiri akan dan terus melakukan perbaikan agar dapat memberikan layanan prima kepada seluruh nasabah Bank Mandiri.

Apabila terdapat pertanyaan ataupun saran kepada Bank Mandiri, Bapak dapat menghubungi Mandiri Call 14000 (24 jam) atau website www.bankmandiri.co.id dengan memilih menu contact us atau email mandiricare@bankmandiri.co.id.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerjasama Bapak.

Rudi As Aturridha
Corporate Secretary PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.
Plaza Mandiri, Jl Gatot Subroto Kav. 36-38
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pengalaman Tidak Menyenangkan dengan Kartu Kredit Bank Mandiri

Sekitar 3 tahun lalu, saya ditawari kartu kredit Mandiri, karena program dari kredit kepemilikan apartemen saya di Bank Mandiri. Saya...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Bank Mandiri atas Pengaduan Bapak Dicky Soeliantoro

  • 7 September 2021 - (11:49 WIB)
    Permalink

    mau tanya… APAKAH DI MANDIRI TIDAK MENERIMA MENUKAR UANG PULUHAN RIBU (Rp.2000. Rp.5000. Rp.10.000) karna selama dulu saya di Mandiri cabang sukabumi sering dikasih tapi kenapa setelah saya 1.5 tahun ke MANDIRI CIPANAS CIANJUR baru 1x dikasi nuker padahal saya sering hampir tiap hari mandiri buka suka ke teller setor tunai dan sekalian menukar uang untuk kembalian tapi tidak pernah dikasih…. dan saya suka melihat orang lain ada yang dikasih apa itu tidak adil ?

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Mandiri?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank Mandiri atas Pengaduan Bapak Dicky Soeliantoro

oleh Bank Mandiri dibaca dalam: 1 menit
1