Tanggapan Indosat Ooredoo untuk Ibu Rizky Amalia

Dengan Hormat,

Terkait dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Rizky, seperti yang dimuat di mediakonsumen.com tanggal 7 Maret 2021 terkait tagihan dari program bundling, atas nama Manajemen Indosat Ooredoo kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Rizky.

Tim Customer Service Indosat Ooredoo telah menghubungi Ibu Rizky untuk memberikan penjelasan dan penyelesaian terhadap kendala yang dihadapi oleh pelanggan. Penjelasan kami dapat dipahami pelanggan dan permasalahan telah diselesaikan dengan baik. Kami mengucapkan terima kasih untuk masukan Ibu Rizky dalam upaya meningkatkan kualitas layanan kami kepada pelanggan.

Terima kasih.

SVP-Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo
Steve Saerang


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Ditagih Tunggakan oleh Indosat Ooredoo via Debt Collector, Padahal Tak Pernah Gunakan Paket

Kepada Manajemen PT Indosat Ooredoo di tempat, Melalui media ini, saya Rizky Amalia Wismashanti melayangkan surat terbuka kepada pihak Manajemen...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Indosat Ooredoo untuk Ibu Rizky Amalia

  • 16 April 2021 - (10:36 WIB)
    Permalink

    Pengaduan saya telah ditindaklanjuti segera setelah saya menyampaikan link tulisan Surat Media Konsumen melalui DM twiter Indosat Ooredoo Care pada 7 Maret 2021 pada pukul 11.08 dan 11.09 dan direspon oleh admin pukul 11.12 WIB. Singkatnya sudah ada penghapusan penagihan dari pihak PT Indosat Ooredoo.

    Dengan demikian, saya sampaikan secara terbuka bahwa pengaduan saya telah selesai ditindaklanjuti oleh Tim Indosat Ooredoo. Terima kasih tim mediakonsumen.com telah memfasilitasi pengaduan saya. GBU all

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Indosat Ooredoo?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Indosat Ooredoo untuk Ibu Rizky Amalia

oleh Redaksi dibaca dalam: <1 menit
1