Surat Pembaca

Pelayanan BRI Cabangbungin Bekasi yang Sangat Buruk

Salam ‘alaikum.

Pada tanggal 7 April 2021 pukul 9 (sesuai jam yang ditetapkan pada saat konfirmasi) saya mendatangi kantor BRI Cabangbungin Jl. Tapak Serang, Kec. Cabangbungin, Kab. Bekasi, untuk pengambilan dana BOS Madrasah. Sekitar pukul setengah 11 akhirnya saya dipanggil untuk verifikasi data dan setelah selesai verifikasi, saya disuruh untuk menunggu lagi untuk proses pencairannya.

Namun sampai pukul 2 lewat nama saya belum juga dipanggil. Padahal yang berbarengan verifikasi dengan saya sudah dipanggil dan meninggalkan lokasi (selesai pencairannya). Bahkan yang di belakang saya dalam verifikasi data pun sudah selesai proses pencairannya.

Akhirnya saya pun menarik data-data pencairan dan membatalkan pencairannya, karena tidak hanya 1 atau 2 orang yang datang lebih belakang, tapi malahan lebih dulu prosesnya. Mohon kepada pihak BRI untuk memperbaiki pelayanan kepada nasabah.

Wassalamu.

Ahmad Zarkasyi
Kabupaten Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Hai Sobat BRI, terima kasih atas informasi yang diberikan. Kami sudah menerima laporan dan kami tindaklanjuti. Tks~Tika

    • Terima kasih atas respon BRI,, BRI Unit Cabangbungin telah memperbaiki pelayanannya.. Pada hari ini Senin, 12 April 2021 saya anggap telah selesai karena telah menuntaskan persoalannya dengan kami..

    • Katanya memang menunggu antrian, tpi karena sy kenal dri beberapa orng yg datang (siapa yg lebih dulu verifikasi dan lebih belakang dari sy) sy jadi ngerasa ga nyaman saat yg lebih belakang verifikasi dri sy malah di proses duluan.. sekedar masukan aja, kalo memang kesanggupan melayaninya sekian org maka jangan melebihinya apalagi untuk madrasah yg ingin mencairkan dana BOS tersebut telah menyerahkan data lebih dulu sebelum ditentukan lagi harinya sehingga BRI bisa lebih mudah mengatur agar kami tidak terlalu numpuk di hari yang sama.. terima kasih..