Susahnya Unlock Dana Secure Credit Card BCA

Dengan hormat,

Saya customer kartu kredit BCA 177***94 atas nama Yusuf Zamachsyari dengan sistem Secure Credit Card (ada dana yang di-lock sebagai jaminan). Sejak bulan Desember 2020 kartu saya sudah diblokir permanen oleh pihak BCA. Sampai bulan Maret 2021 saya belum juga mendapat kepastian tentang unlock dana saya dari pihak BCA.

Saya juga sudah datang ke kantor cabang BCA tempat saya pengajuan kartu kredit serta lock dana sesuai arahan pihak BCA. Namun bukannya dana saya di-unlock, malah saya ditawari untuk pengajuan kartu kredit baru lagi. Ini yang membuat saya sangat kecewa dan jengkel dengan pihak BCA.

Seharusnya pada saat kartu saya diblokir permanen saat itu juga dana saya di-unlock dong, karena dengan kata lain sudah tidak ada kartu kredit yang memerlukan jaminan dana kan? Maka dalam hal ini saya mohon pihak BCA untuk segera memproses unlock dana di tabungan BCA saya, serta memberikan penjelasan yang detil karena selama ini jawaban yang diberikan pihak BCA selalu berubah-ubah/berbeda-beda.

Yusuf Zamachsyari
Ambon, Maluku

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan BCA atas Surat Bapak Yusuf Zamachsyari

Menanggapi keluhan Bapak Yusuf Zamachsyari melalui Surat Pembaca di Media Konsumen pada tanggal 12 April 2021, dengan judul “Susahnya Unlock...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Susahnya Unlock Dana Secure Credit Card BCA

    • 12 April 2021 - (06:01 WIB)
      Permalink

      kalo dilihat rincian tagihan sudah nol, sepertinya penulis memang pengajuan tutup permanen kartu kreditnya.

  • 12 April 2021 - (14:13 WIB)
    Permalink

    Memang blokir permanent itu otomatis kartunya ditutup juga ya? setahu aku kalau kartu diblokir, ya nasabah masih tercatat di bank tsb sebagai pengguna kartu kredit. Beda cerita apabila sudah mengajukan penutupan kartu. Seperti saran diatas, coba langsung ajukan penutupan permanent saja.

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit BCA?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Susahnya Unlock Dana Secure Credit Card BCA

oleh Joesoeph dibaca dalam: 1 menit
5