Komplain Potongan Biaya Promosi GoFood, Tidak Ada Tanggapan dari Pihak Gojek

Saya Min Min, pemilik merchant GoFood Kedai Siantar Melati, Serpong, Tangerang Selatan. Tanggal 24 Maret 2021 saya email keluhan ke mitrausaha@gojek.com, mengenai adanya pemotongan biaya promosi yang tidak jelas, sebesar Rp10.000 per transaksi. Namun tidak semua transaksi dikenakan.

Setelah saya cek, pemotongan sudah berlangsung sejak tanggal 24 Februari 2021. Nomor pelaporan saya: 64611627.

Saya telepon ke CS Gojek, untuk memastikan promo apa yang saya ikuti, dan jawabannya memang tidak ada. Sampai hari ini tidak ada jawaban dari pihak Gojek atas hal ini. Setiap minggu saya telepon ke CS Gojek. Jawabannya selalu sama, sedang ditindaklanjuti oleh tim terkait.

Apakah sulit sekali menjawab keluhan saya? Perusahaan sebesar Gojek, masa tidak ada balasan email apapun untuk email masuk. Mungkin seperti “Terima kasih atas data yang diberikan, akan segera kami tindak lanjuti”. Bagaimana kita tahu, bahwa keluhan kita diproses atau tidak?

Mohon tanggapan penjelasan dari pihak Gojek.

Min Min
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Iya nih saya baru ngerasain banget dirugikan gojek hari ini banget saya sangat keberatan gojek sangat kurang adil sekarang lapor cs hanya dapat maaf saja