Surat Pembaca

Mohon Diperbaiki Sistem Stok di KlikIndomaret

Dear Klik Indomaret,

Tanggal 10 April saya melakukan 3 kali pemesanan di Klik Indomaret Imam Bonjol 2, dengan nomor pesanan: #A1A48IF73, #A1A48F5Z5, #A1A48Y1ON, barang pesanan saya You C 1000 Orange dan dengan metode ambil di tempat. Pada hari yang sama saya melakukan pengambilan barang tersebut.

Untuk pesanan #A1A48IF73 pesanan saya You C 1000 sebanyak 120 pcs sudah saya ambil. Namun di aplikasi Klik Indomaretnya saya klik konfirmasi diterima tidak bisa, kemudian muncul tulisan true. Sedangkan untuk pesanan #A1A48F5Z5, #A1A48Y1 stok barangnya tidak ada.

Kemudian pihak Klik Indomaret Imam Bonjol 2 menghubungi saya, katanya You C 1000 sebanyak 120 pcs yang tadi saya ambil itu punya orang lain. Dan dia mengatakan kalau stok You C 1000 di Klik Indomaret Imam Bonjol 2 error.

Sudah saya tanyakan kembali via wa ke pihak Klik Indomaret Imam Bonjol 2 tapi tidak ada respon, bahkan wa saya pun gak dibaca. Saya coba telepon, gak direspon. Sedangkan kedua pesanan yang belum saya ambil jumlahnya Rp2.070.0000. Jarak rumah saya dengan Klik Indomaret Imam Bonjol 2 lumayan jauh.

Mohon ke depannya untuk diperbaiki lagi sistem stok Klik Indomaret. Mohon bantuannya saya perlu kejelasan atas pembelian/uang saya.

Vina Indrayuni
Cibitung, Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Penulis
Mama bening