Pesanan di Dinomarket yang Tak Kunjung Ada Kejelasan

Halo sobat Media Konsumen. Perkenalkan nama saya Sandi, di sini saya ingin menyampaikan kekecewaannya saya terhadap Dinomarket. Kronologinya, saya transaksi di Dinomarket pada tanggal 06 April 2021 pkl 05.30 WIB (pembelian produk handphone). Sebelumnya, ini adalah transaksi saya yang kedua di Dinomarket.

Dua hari berlalu, saya coba cek di riwayat pembelian transaksi masih diproses. Okelah, karena transaksi saya yang pertama baru di hari kedua baru dikirim. Hari ke-3 saya coba tanyakan ke CS Dinomarket melalui whatsapp dan CS mengatakan bahwa produk masih restock, estimasi 2 sampai maksimal 3 hari.

Saya pun protes, kenapa? Karena sebelum saya melakukan check out dan pembayaran tidak ada deskripsi bahwa produk tersebut pre sale. Saya coba protes ke CS, tapi tidak ada tanggapan lagi.

Oke saya tunggu sesuai estimasi, sampai hari ke-5 saya cek ternyata belum juga dikirim. Saya coba kontak CS melalui whatsapp tidak ada respon, telepon ke call center customer service beberapa kali, tapi tidak pernah terhubung.

Keesokannya saya coba telepon lagi ke call center, lagi-lagi tidak bisa terhubung, chat whatsapp juga tidak ada tanggapan. Hingga hari ini saya sudah coba dan coba lagi untuk menanyakan tentang pesanan saya, tapi seperti yang sebelum-sebelumnya, tidak ada respon sama sekali.

Yang membuat saya sangat kecewa di sini adalah:

  • Kenapa jika produk presale tidak dicantumkan di deskripsi produk?
  • Setiap chat CS via whatsapp, kenapa tidak ada tanggapan?
  • Telepon call center terhubung, tapi tidak bisa tersambung ke CS-nya.

Entah saya salah atau tidak, di sini saya mencoba memberikan opsi, jika memang produk tidak bisa dikirim saya harap agar pesanan dibatalkan dan dana di-refund. Mohon untuk pihak terkait bisa memberikan tanggapannya.

Terima kasih.

Sandi
Kabupaten Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Pesanan di Dinomarket yang Tak Kunjung Ada Kejelasan

  • 13 April 2021 - (10:30 WIB)
    Permalink

    FYI, sampai saat ini ( 13 april 2021, 10.29 wib ) chat semua media Dinomarket tidak ada tanggapan. telfon ke call center juga hanya tersambung ( dengan bot ) tapi tidak bisa terhubung dengan customer service. sekian

 Apa Komentar Anda mengenai Dinomarket?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pesanan di Dinomarket yang Tak Kunjung Ada Kejelasan

oleh Sandi dibaca dalam: 1 menit
2