Tanggapan BNI Life Atas Surat Bapak Aris Rahmandi

Yth. Bapak Aris Rahmandi,

Menanggapi pemberitaan Bapak Aris Rahmandi di mediakonsumen.com, pada tanggal 10 April 2021. Dapat kami sampaikan bahwa BNI Life telah menghubungi ahli waris dari Almarhum Bapak Wawan Surawandi atas nama Bapak Ridwan Farid Pratama pada tanggal 12 April 2021 untuk memberikan penjelasan atas proses klaim yang telah diajukan.

Bapak Ridwan Farid Pratama menerima dengan baik penjelasan yang kami sampaikan.

Setiap pengajuan klaim telah diproses sesuai dengan ketentuan produk dan prosedur yang berlaku. Klaim uang pertanggungan telah dibayarkan ke rekening ahli waris pada tanggal 12 April 2021.

Kami mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Wawan Surawandi dan berterima kasih atas kesetiaannya menjadi nasabah BNI Life selama ini.

Kami mengambil tindakan proaktif terhadap setiap aspirasi yang disampaikan oleh para nasabah dan memastikan komunikasi antara kami dan nasabah terjalin dengan baik agar dapat memahami kebutuhan nasabah.

Untuk penanganan keluhan nasabah dapat menggunakan saluran komunikasi resmi BNI Life melalui contact centre 1-500-045 atau melalui email di care@bni-life.co.id sehingga kami dapat melayani nasabah dengan cepat dan akurat.

BNI Life selalu berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada para Nasabah dengan segala kemudahannya.

Hormat kami,

Arry Herwindo W
Corporate Secretary, Legal & Corporate Communication
PT BNI Life Insurance

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Lamanya Proses Klaim Asuransi BNI Life Tanpa Kejelasan

Saya Aris Rahmandi, ahli waris dari almarhum bapak H. Wawan Surawandi. Saya ingin mengeluhkan minimnya informasi dan lamanya proses pencairan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan BNI Life Atas Surat Bapak Aris Rahmandi

  • 13 April 2021 - (20:08 WIB)
    Permalink

    Terimakasih kami sampaikan kepada bapak Arry Herwindo W selaku perwakilan dari BNI Life. Kami sudah mendapatkan penjelasan yang rinci terkait keluhan kami. Dan permasalahan ini sudah selesai. Mohon maaf jika ada hal tak berkenan. Terimakasih, Semoga sukses dan sehat selalu.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan BNI Life Insurance?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan BNI Life Atas Surat Bapak Aris Rahmandi

oleh Humas BNI Life dibaca dalam: 1 menit
1