Tanggapan Indosat Ooredoo untuk Bapak Christopher Edmond

Dengan Hormat,

Terkait dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Christopher, seperti yang dimuat di mediakonsumen.com tanggal 2 Januari 2021 terkait tagihan bundling nomor pascabayar, atas nama Manajemen Indosat Ooredoo kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Christopher.

Tim Customer Service Indosat Ooredoo telah menghubungi Bapak Christopher untuk memberikan penjelasan dan penyelesaian terhadap kendala yang dihadapi oleh pelanggan. Penjelasan kami dapat dipahami pelanggan dan permasalahan telah diselesaikan dengan baik. Kami mengucapkan terima kasih untuk masukan Bapak Christopher dalam upaya meningkatkan kualitas layanan kami kepada pelanggan.

Terima kasih.

SVP-Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo
Steve Saerang


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Promo Simcard Bundling Indosat Ooredoo yang Menjebak Konsumen

Dear Indosat Ooredoo, Beberapa hari lalu orang rumah saya menerima surat dengan amplop putih yang ditujukan kepada saya. Namun saya...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Indosat Ooredoo untuk Bapak Christopher Edmond

  • 23 Juli 2021 - (17:29 WIB)
    Permalink

    Saya barusan juga mendapat wa mengenai tagihan kartu pasca prabayar ..tapi saya gak pernah merasa menggunakan kartu itu .Saya DM lewat Twitter katanya memang atas nama saya .mungkin ada yg pake nik saya waktu mengaktifkan nomer itu .

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Indosat Ooredoo?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Indosat Ooredoo untuk Bapak Christopher Edmond

oleh Redaksi dibaca dalam: <1 menit
1