Tanggapan Indosat Ooredoo untuk Ibu Rahma Yani

Dengan Hormat,

Terkait dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Rahma, seperti yang dimuat di mediakonsumen.com tanggal 14 Januari 2021 terkait tagihan pada nomor pascabayar beliau, atas nama Manajemen Indosat Ooredoo kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Rahma.

Tim Customer Service Indosat Ooredoo telah menghubungi Ibu Rahma untuk memberikan penjelasan dan penyelesaian terhadap kendala yang dihadapi oleh pelanggan. Penjelasan kami dapat dipahami pelanggan dan permasalahan telah diselesaikan dengan baik. Kami mengucapkan terima kasih untuk masukan Ibu Rahma dalam upaya meningkatkan kualitas layanan kami kepada pelanggan.

Terima kasih.

SVP-Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo
Steve Saerang


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Indosat Kerjanya Gak Beres

Saya pengguna Indosat, berlangganan pascabayar, dimana saya beli paket untuk 1 tahun di awal. Saya menggunakan 4 kartu Indosat untuk...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Indosat Ooredoo untuk Ibu Rahma Yani

  • 4 Agustus 2021 - (22:24 WIB)
    Permalink

    Kenapa ini masih terus terulang sampai sekarang ya, kemudian bagaimana kami menyampaikan keluhan ini ke indosat, karena ini terjadi di dua kartu bundling saya Pak

    • 4 Agustus 2021 - (22:27 WIB)
      Permalink

      Harusnya jika memang ada tunggakan saya tidak bisa dong bundling HP lagi, dan nyatanya saat ini saya msh bisa mempunyai kartu yg aktif dan berjalan dalam cicilan bundling di eraphone, dan saya benar2 kecewa, dan ini akan saya sampaikan ke semua rekan2 saya untuk tidak menggunakan bundling IM3 lagi.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Indosat Ooredoo?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Indosat Ooredoo untuk Ibu Rahma Yani

oleh Redaksi dibaca dalam: <1 menit
2