Refund Tiket AirAsia Tak Kunjung Diterima

Penerbangan kami (2 orang) dibatalkan oleh AirAsia karena alasan covid-19. Saya mengajukan permintaan pengembalian dana pada 19 September 2020. Oleh AirAsia, saya diberi 2 pilihan, refund tiket atau credit account. Saya tetap memilih refund tiket. Dijanjikan 16 minggu.

Namun setelah berbulan-bulan hanya dengan status “sedang berlangsung”. Saya coba cari cara lain, tapi semua telepon Air Asia tidak aktif. Saya coba hubungi twitter AirAsia, mendapat jawaban pada 30 Maret 2021 bahwa mereka sedang “in progress for bank posting“.

Namun ketika saya cek lagi via Twitter pada 9 April 2021, saya disarankan untuk chat dengan mesin robot mereka yang tidak mampu memberi penjelasan. Sementara melalui website mereka dinyatakan bahwa laporan saya sudah “ditutup”.

Refund tetap belum saya terima sampai tulisan ini dibuat. Apakah AirAsia akan memenuhi janjinya?

Jimmy Pusaka
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai AirAsia:
[Total:2    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

6 komentar untuk “Refund Tiket AirAsia Tak Kunjung Diterima

  • 18 April 2021 - (15:53 WIB)
    Permalink

    Wah ternyata ada juga.
    Saya malah dari 27-07-2020 belum ada progress sampe 16-04-2021.
    2 tiket dibatalkan tapi dana ga di refund.

    • 19 April 2021 - (02:16 WIB)
      Permalink

      I have been waiting patiently since March 2020 for my offered refund. I’m sure there are thousands of people who will never fly with Air Asia again. Customer service is completely non existent. I will not succumb to credit to fly with this company using any voucher. I would like my refund thankyou very much. Customer most upset.

  • 20 April 2021 - (10:08 WIB)
    Permalink

    air asia gak kasih tanggapan sama sekali yah pak? harus litigasi kayanya mereka baru respon.

    • 20 April 2021 - (13:05 WIB)
      Permalink

      Tanggapan dari Air Asia ada sih Pak, tapi cuma sebatas akan dikreditkan dengan cara yang sama ketika membeli tiket, mohon bersabar sedikit lagi sedang proses, dan agar melakukan chat dengan robot yang sama sekali tidak memberi solusi.

 Apa Komentar Anda mengenai AirAsia?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Refund Tiket AirAsia Tak Kunjung Diterima

oleh Jimmy Pusaka dibaca dalam: <1 min
6