Apresiasi untuk Service Center LG Semarang

Bahwa pada hari ini tanggal 19 April 2021 sekitar pukul 11.45 WIB saya dihubungi oleh kepala cabang Service Center LG Semarang terkait dengan keluhan saya atas “Smart TV LG LED Hanya Bisa Ditonton 2 Tahun Saja“.

Setelah dijelaskan banyak hal, maka di sini saya melihat serta mengapresiasi bahwa solusi yang ditawarkan sudah sesuai dengan aturan aturan yang berlaku, dan saya sebagai customer merasa diperhatikan haknya.

Dalam hal ini kepala cabang memberikan penjelasan yang masuk akal dan terjadi win-win solution antara saya dengan pihak service centre LG Semarang.

Demikian semoga LG Elektronik Indonesia semakin berjaya dan selalu berinovasi dalam setiap produknya.

Salam.

Akhmad D Nugroho
Demak, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

4 komentar untuk “Apresiasi untuk Service Center LG Semarang

  • 1 April 2023 - (20:09 WIB)
    Permalink

    Wah sama punya saya juga led LG 43 inc baru 2 tahun panel nya blue screen bergaris, sedih nya sudah tanya sana sini ga bisa di sce harus ganti panel yg harga nya hamoir setara harga tv barunya

    • 7 Juli 2023 - (21:12 WIB)
      Permalink

      @Zamzam saya beli LG Ultra Gear 27GL850 B baru 1 tahun 7 bulan sudah keluar garis lurus juga, sedih jg sudah ke service center surabaya disuruh ganti panel jg harganya bahkan melebihi harga saya beli monitor saat itu, sudah saya cantumkan di google review service center surabaya dan media konsumen semoga jg diberikan kebijakan sama LG Service Center.

 Apa Komentar Anda mengenai Service Center LG Semarang?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Apresiasi untuk Service Center LG Semarang

oleh Aa dibaca dalam: <1 menit
4