Surat Pembaca

Menanti Bonus Poin Reward Kartu Kredit BCA

Yang terhormat PT BANK BCA.

Perkenalkan saya Prihartini, nasabah Tabungan dan Kartu Kredit BCA, dengan nomor KK BCA 1889801817107**.

Pada awal bulan Februari 2021, ketika tepat usia saya 21 tahun, saya berminat mengajukan Kartu Kredit BCA melalui website resmi Bank BCA untuk pengajuan online. Ketika ingin mengajukan, saya mendapatkan info bahwa pada saat itu ada promo: Apply Kartu Kredit BCA via Online bisa mendapatkan Reward hingga Rp500.000, berdasarkan sesuai dengan level kartu, dengan melakukan 1x transaksi setelah kartu disetujui.

Setelah pengajuan saya diverifikasi dan selang waktu 21 hari kerja, tepatnya tanggal 9 Maret 2021 pukul 09.00 WIB saya mendapatkan informasi via email bahwa permohonan Kartu Kredit BCA saya telah disetujui.

Lalu saya menunggu, 2 hari kemudian kartu tersebut datang dan saya aktifkan. H+1 setelah kartu aktif, saya belanja online di Kartu BCA saya. Sesuai dengan Syarat & Ketentuan untuk mendapatkan Reward Bonus Sebesar Rp500.000, saya diwajibkan berbelanja nominal berapa pun dan Bonus Reward akan dikreditkan 1 bulan setelahnya.

Namun hingga saat ini 20 April 2021 Bonus Reward BCA belum juga saya terima. Saya sudah menghubungi CS BCA via Twitter dan CS menginfokan bahwa setelah memenuhi syarat dan ketentuan reward akan masuk. Lalu saya menghubungi CS kembali via Whatsapp dan CS mengkonfirmasi akan dibuatkan pelaporan terkait keluhan saya. Namun saya tidak diberikan nomor laporan, karena katanya dikirimkan via email ke team terkait.

Kepada pihak BCA saya ingin mendapatkan konfirmasi perihal Poin Reward tersebut yang tidak kunjung saya terima. Apabila memang saya tidak memenuhi syarat dan ketentuan, mohon infokan.

Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih kepada PT BANK BCA.

Prihartini
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan BCA atas Surat Ibu Prihartini

Menanggapi keluhan Ibu Prihartini di Media Konsumen tanggal 21 April dengan judul “Menanti Bonus Poin Reward Kartu Kredit BCA“, perkenankan...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Ini bu prihartini yg cc bca nya sekarang ada 4 itu ya? Everyday, mastercard, unionpay, sama visa batman apa kalo ngga salah.

    Limit sekarang berapa bu? Belagu beud w tanya di twitter ngga dibales et dah, jgn2 limit kere hore nih, kartunya aja yg banyak, muahahahaha..