Kategori: Tanggapan

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Krysna Gumilar

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Krysna di MediaKonsumen.com pada 20 April 2021 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Telemarketing Home Credit Sangat Mengganggu” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Krysna.

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Krysna, yakni terkait dengan kegiatan penawaran pembiayaan yang kurang berkenan.

Kami sudah menghubungi Bapak Krysna melalui email pada 21 April 2021 untuk menyampaikan permohonan maaf sekaligus menginformasikan bahwa nomor telepon Bapak Krysna telah dihapus dari data pelanggan kami.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Bapak Krysna masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Irientha Amanda Putri
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Telemarketing Home Credit Sangat Mengganggu

Saya mempunyai akun Home Credit 0819******00 atau krys************@gmail.com merasa SANGAT TERGANGGU dengan telemarketing Home Credit semenjak bulan kemarin. Perlu ditekankan...
Baca Selengkapnya

Penulis
Home Credit Indonesia