Proses Penutupan Kartu Kredit CIMB Niaga Dipersulit

Dear call center kartu kredit Bank CIMB,

Saya nasabah kartu kredit Bank CIMB. Saya sangat kecewa dengan kebijakan dari pihak kartu kredit CIMB terkait proses penutupan kartu kredit saya.

Sebelumnya pada Bulan Maret muncul tagihan saya Rp62.458 dan langsung saya bayarkan. Pada saat itu saya ingin melakukan penutupan dan langsung menghubungi call center, tapi saya diminta menunggu 1 x 24 jam. Keesokan harinya saya menghubungi kembali call center CIMB, info pihak bank tagihan saya sudah 0. Namun saya diminta untuk menunggu sampai muncul tagihan bulan April untuk mengantisipasi adanya bunga.

Hari ini tanggal 21 April, saya menghubungi kembali call center CIMB untuk melanjutkan proses penutupan kartu kredit CIMB, karena saya tidak memiliki tagihan lagi. Namun dari call center CIMB lagi-lagi menolak permintaan saya dengan alasan yang sama dengan bulan lalu, untuk mengantisipasi adanya bunga tagihan.

Tolong pihak CIMB segera melakukan penutupan kartu kredit CIMB saya, karena saya tidak ingin menggunakannya lagi. Saya tunggu itikad baik dari pihak Bank CIMB untuk melakukan proses penutupan kartu kredit saya.

Terima kasih.

Cetri Fiko
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Cetri Fiko

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Cetri Fiko yang berjudul “Proses Penutupan Kartu Kredit CIMB Niaga Dipersulit” (Mediakonsumen.com, 22 April...
Baca Selengkapnya

7 komentar untuk “Proses Penutupan Kartu Kredit CIMB Niaga Dipersulit

  • 22 April 2021 - (12:50 WIB)
    Permalink

    Udh kalau nunggak layanan cm via tlvn, mau nutup pun susah. Emang kalau mau bkin kartu kredit harus pikir2 lagi

  • 22 April 2021 - (19:35 WIB)
    Permalink

    Gak enak juga ya mau nutup tapi lama prosesnya, coba aja bu/pak datang langsung ke cabang terdekat bawa surat2 lengkap buat penutupan kartu kredit. kali aja kalau datang ke cabang langsung bisa di proses saat itu juga

  • 23 April 2021 - (04:06 WIB)
    Permalink

    Pengalaman saya tutup bersamaan 3 jenis CC CIMB Niaga, mudah kok, hanya 2x follow up dan gak sampai harus tunggu tanggal tagih berikutnya. Mungkin alasan penutupannya aja yang kurang kuat gan, mungkin ya.. jd di ulur2 sama bank..

    • 27 April 2021 - (00:44 WIB)
      Permalink

      Mau tanya gan lebih sedikit tuh berapa takarannya.. 1 rupiah masuk ga? Ini aneh sih tapi penasaran sama sarannya

 Apa Komentar Anda mengenai Bank CIMB Niaga?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Proses Penutupan Kartu Kredit CIMB Niaga Dipersulit

oleh Mari dibaca dalam: 1 menit
7