Pengiriman Kartu Kredit BRI Selalu Gagal, Tanpa Ada Konfirmasi dari Kurir

Dear pihak terkait Credit Card BRI yang terhormat,

Apakah sistem pengiriman CC BRI menggunakan kurir pribadi dari pihak BRI atau bagaimana? Sudah 3 kali gagal kirim, selalu mendapat SMS dan disarankan menghubungi call centre BRI. Saya sudah menghubungi dan kirim ulang pun hasilnya tetap nihil.

Tidak pernah ada solusi tepat terkait gagal kirim CC BRI. Tidak ada proses laporan perubahan alamat ataupun cara pengantaran CC seperti bank sebelah yang simpel jelas dan tidak ribet dalam proses pengiriman. Dari pihak kurir pun tidak ada telepon ataupun SMS. Di zaman serba digital seperti ini, hal pengiriman untuk komunikasi dan konfirmasi saja seperti sulit dari pihak kurir.

Setelah saya baca beberapa artikel terkait pengirim kartu seperti Easy Cash ataupun CC untuk dari BRI ada saja kendala tanpa informasi dan konfirmasi. Mohon evaluasi terkait dari kurir maupun metode serta solusi tepat dari proses pengiriman dan ketika ada gagal kirim. Masih jauh kinerja seperti bank sebelah yang sudah lama saya gunakan yaitu CC Bank BC*.

Terima kasih.

Rangga Afandi
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Hai Sobat BRI, terima kasih atas informasi yang diberikan. Hal tersebut akan kami tindaklanjuti. Tks~Priska

  • Betul saya setuju. Tdk semua calon nasabah harus standby di rumah..krn banyak yg harus di urus diluar..dan itu bisa di selesaikan dgn menghubungi terlebih dahulu nasabah tersebut..

  • Jadi gimana gan,,sudah di terima belum kartu kredit bri ny,,soal ny saya juga mengalami hal yang sama dari tgl 15 Maret hingga saat ni juga belum saya terima kartu saya

    • Belum mas
      Sempat ada kurir whatsup namun d retur kembali alasan pindah alamat
      Saya sudah nyerah.

      Emang jalannya ga harus gunakan cc bri