Surat Pembaca

Marketing Mega Finance Rasa Preman

Saya sudah 2 kali memakai pembiayaan Mega Finance, tapi baru kali ini saya sangat kecewa dengan pelayanan buruk yang diberikan oleh marketingnya. Sebelumnya, 2 minggu yang lalu ayah saya meninggal karena stroke dan saya membutuhkan tambahan keuangan untuk sementara waktu. Akhirnya saya mengagunkan BPKB salah satu motor saya di Mega Finance.

Saya menghubungi marketing Mega Finance, namanya Mbak Alfi dan beliau mengurusnya hingga pencairan selesai. Namun berhubung STNK motornya mati, saya ditawari oleh beliau untuk memperpanjang STNK tsb dengan biaya Rp450 ribu. Saya kira STNK saya dibawa dulu sama Mbak Alfi untuk diurus, tapi tidak dikembalikan ke saya. Akhirnya saya urus sendiri STNK-nya dan selesai.

Namun permasalahan tidak selesai begitu saja, Mbak Alfi dan juga pasangannya datang ke rumah saya menagih uang Rp450 ribu dan bahkan meneror keluarga saya. Ibu bilang bahwa akan memperbesar permasalahan ini jika tidak dibayar, dan melalui WA, pasangannya juga terus menelepon dan meneror nasabahnya sendiri.

Melalui Media Konsumen ini, saya harap pihak Mega Finance bisa membina marketingnya. Saya sangat kecewa dengan pelayanan buruk yang diberikan dan saya sangat trauma jika memakai pembiayaan Mega Finance. Saya akan melunasi angsurannya dan tidak akan memakai pembiayaan Mega Finance.

Semoga hal ini tidak terjadi dan terulang kembali kepada nasabah yang lainnya (marketing rasa preman).

Iman Christian Lamato
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Halo, sebelumnya terima kasih atas informasi yang diberikan terkait PT Mega Finance

    Bapak / Ibu bisa menghubungi kami melalui email kami atau media sosial kami agar bisa kami telusuri terlebih dahulu untuk kronologisnya ?

    Mohon maaf apabila terjadi ketidaknyamanannya. Terima kasih

  • Saya dengan ini menyatakan terjadi Miss komunikasi antara saya dan mbak alfi (marketing Mega finance Surabaya). Dan dengan ini saya salah dan tidak tahu bahwa sudah diperpanjang pajak STNK-nya oleh mbak Alfi (marketing Mega finance). Dan dengan ini sudah terselesaikan masalah kesalahpahaman yang terjadi. Dan saya pribadi mohon maaf kepada Mega finance Surabaya atas apa yang terjadi.

    • Wah kacau ni pasti diancam kayanya ya
      biar mengaku salah ama pacarnya si alfi

      Dari cara menagih dan bahasa nya aja itu udah di luar sop itu melibatkan orang luar untuk keperluan perusahaan
      Apalagi dengan nada mengancam orangtua
      Mending dilanjutkan aja jangan mudah di tekan ama pacarnya si alfi minimal sampe dia dipecat akibat ceroboh melakukan penagihan melibatkan pacar dengan nada mengancam

  • Bank mega lagi..bank mega lagi
    Banyak sekali keluhan tentang bank mega, peraih gelar bank paling banyak masalah

  • Coba om viralkan saja itu tampang nya si alfi sama dia nya yang ngancem biar tahu rasa mereka

  • Hmmmm...

    Saya kira STNK saya dibawa dulu sama Mbak Alfi untuk diurus, tapi tidak dikembalikan ke saya. Akhirnya saya urus sendiri STNK-nya dan selesai.

    trus....

    Dan dengan ini saya salah dan tidak tahu bahwa sudah diperpanjang pajak STNK-nya oleh mbak Alfi (marketing Mega finance).

    Some fishy...:(